Wednesday, December 5, 2012

Bali - Part 4 : Refreshing #1

Habis upacara bakar-bakar, sebenernya belum selesai. Ada sebagian abu yang dilarung (dibuang) di sungai terdekat. Tapi karena kami uda lumayan capek, apalagi cuma buang ke sungan kan ga ada gregetnya, jadi ga ada yang mau ikut. Balik ke villa dah. Nah, habis shalat Jum'at kan ga ada acara, kita isi dengan jalan-jalan ke Alas Kedaton sama Tanah Lot :D Hurrrraaayyyy
Tujuan pertam yaitu Alas Kedaton. Uda tau Alas Kedaton kan? Buat yang belum, Alas Kedaton itu tempat wisata yang banyak banget kerabat jauh manusia (monyet, Red). Sebenernya aku sendiri masih bingung, Alas Kedaton ini sebenernya tempat wisata apa? Budaya? Bukan. Belanja? Bukan juga. Pantai? Apalagi -__- Cuma ada tempat lumayan luas yang banyak banget monyetnya. Plus (yang pasti) ada toko jual souvenir Bali. Nah disana sempet foto sekeluarga di depan Pura yang ada di dalam Alas Kedaton
Foto diatas itu foto sekeluarga. Bisa ditebaklah, paling kiri itu papa aku, nomor 2 dari kiri itu adik aku, yang paling cantik itu mama aku, dan paling kanan dan paling ganteng *ehem* itu aku. Dan di Alas Kedaton juga mamaku jadi "ratu monyet" dengan mahkota terbuat dari monyet asli
Hahaha, ketawa sendiri liat foto diatas :D Ternyata mamaku punya daya tarik tersendiri di dunia monyet :D wkwk
Jalan-jalan di Alas Kedaton ga ada yang istimewa sih, makanya ga banyak yang aku omongin disini :) See youu

No comments:

Post a Comment