Sunday, December 16, 2012

Kasembon - Hari Pertama

Out Bond adalah salah satu agenda tahunan dari siswa-siswi akselerasi dari SMAN 1 Gresik. Dan pada tahun 2011, akselerasi angkatan ke-4, VECTOR, melakukan out bond ke Kasembon. Disana ada banyak pengalaman tak terlupakan buat kami ber-19, karena Nurdin Hasananto Teguh berhalangan hadir karena tugas negara
Hari itu hari Jum'at, kita berangkat ke Kasembon habis shalat Jum'at. Sekitar jam 13.00. Berangkat dari sekolah, dilepas oleh kepala sekolah waktu itu, Pak Yatno. Kita kesana sama 3 guru. Bu Sofi (wali kelas), Bu Fat (guru BK), Bu Eny (manager aksel)
Pak Suyatno

Bu Eny - Bu Sofi - Bu Fat
Habis pengarahan sebentar, langsung berangkat. Sebenernya ga ada yang terlalu istimewa di perjalanan waktu itu. Waktu perjalanan paling aku cuma smsan, tapi tetep gabole ketinggalan keseruan di bis. Ini dia beberapa keseruan yang ada di bis



 Perjalanannya lumayan lama, berangkat sekitar jam 1, kita sampai di Kasembon uda mau maghrib. Uda capek sih, tapi berhubung inget keseruan yang bakal kita lakuin, semua berubah jadi senyum dan keceriaan :)

 Karena sampai sana uda menjelang maghrib, kita cuma di briefing sebentar sama Pak Askan (psikolog sekaligus motivator), langsung d suruh istirahat sekalian shalat maghrib. Habis itu, barulah acara dimulai. Kita melahap banyak materi, sekaligus games yang seru dan masih baru buat kita semua. Matahin pensil pake 1 jari, bahkan mecahin keramik cuma pake lampu bohlam ! Kapan lagi kita bisa nyobain hal yang sepertinya impossible :D Puncaknya, kita ngelakuin Fire Walking, beerjalan diatas api. Ada beberapa yang awalnya takut, tapi akhirnya semua merasakan gimana sensasi berjalan diatas api. Habis Fire Walking, kita semua balik ke kamar, dan istirahat. Kala itu, waktu menunjukkan pukul 01.00 WIB, sudah masuk hari Sabtu dini hari.

No comments:

Post a Comment