Saturday, November 3, 2012

Member of VECTOR Part 1

Habis kemarin post asal usul nama VECTOR, kok rasanya ga afdol kalo ga post membernya sekalian wkwk. Membernya kan cuma 20, tak post semua aja, oke? Okee ;) (tanya dewe, jawab dewe)

Armand Firdhaus a.k.a Fido a.k.a @ngakake a.k.a Khalil Gibran a.k.a Forever Alone  a.k.a Member #1


















Member ini member cowo yang paling lebar (wkwk). Namanya Armand Firdhaus, biasa dipanggil Fido. Dia punya kelebihan pada IT dan perut (bahas fisik maneh -__-). So, urusan editing film, bikin logo, dll yang hubungan sama komputer, dia yang handle. Ada lagi yang biasanya bantu dia, member #16, kita bahas nanti. Ada lagi, member #1 ini juragan pulsa di kelas, jadi kalo urgent aku biasanya beli di dia :D #promosi. Oh ya, dia biasa dipanggil Forever Alone. Why? Ya karena cuma dia yang ga pernah pacaran wkwk (kasiaan)

Ayuliani Rizqi Lestari a.k.a Ayu a.k.a @AyuliaNixx a.k.a Ayucu a.k.a Ibu Negara a.k.a Member #2


 

 

 

 

 

 

 


Member yang satu ini berbeda dari member lainnya, mungkin karena ukuran tubuh (eaaa wkwk). Namanya Ayuliani Rizqi Lestari, biasa dipanggil Ayu, tapi dia biasa manggil dirinya Ayucu. Panggilan Ayucu didapat waktu dia berstatus sebagai Ibu Negara. Ibu Negara? Itu julukan dari anak lain, karena dia waktu itu pacaran sama ketua kelas kita, Member #4. Ayu punya kelebihan dalam English. Pokoknya, kalo ada salah dikit tentang English, dia bakal jadi 'auto correct' :D wkwkwk

Dilla Andyana Sari a.k.a Dilla a.k.a @Dillaandyana a.k.a Member #3 



Namanya Dilla Andyana Sari, biasa dipanggil Dilla. Member ini cukup menonjol dalam bidang fisika. Emang sudah dari SMP, Dilla sering mengikuti lomba-lomba yang berbau fisika. Oh iya, dari sekian member VECTOR, cuma Dilla yang punya pacar (poor us -___-), pacarnya anak luar VECTOR, Ramdhony tofano Murisom. Di kelas, Dilla dekat dengan Member #13 dan Member #20. Mereka bertiga sering dapet nilai tinggi (high class euy).

Dwi Rahmat Putra Kurniawan a.k.a Irwan a.k.a @dwiRPK a.k.a Member #4



Namanya Dwi Rahmat Putra Kurniawan, biasa dipanggil Irwan. Dia ketua kelas VECTOR. Waktu kenalan sama kakak Gen 3 (kita Gen 4), banyak yang bilang kalo aku sama Irwan itu mirip. Menurutku sih, emang ada kesamaan, tapi ga mirip juga. Kan gantengan aku B-) (ehem wkwk). Irwan ini bidangnya di biologi, mungkin faktor keturunan. Ibunya seorang bidan, dan Irwan pengen jadi dokter suatu hari nanti (amin).

Faisal Muhammad a.k.a Icol a.k.a Coli a.k.a Member #5


Member paling fenomenal di kelas. Bisa dibilang, dia ini yang jadi maskot buat kelas kita. Tingkahnya yang spontan, loyal, dan kocak selalu bikin kelas ketawa :D Faisal itu satu dari 2 anggota Passus (Pasukan Khusus) yang ada di kelas. Dalam bidang akademik, dia unggul di kimia, dan sempat menjadi bagian dari kelas pembinaan kimia. Dalam hal olahraga, dia suka banget futsal, dan menjadi pemain inti di kelas. Bisa jadi striker, ataupun jembatan dari belakang ke depan (serba bisa :D wkwk)


Itu dia 5 member pertama dari VECTOR, 15 lainnya segera menyusul ;)

No comments:

Post a Comment