Wednesday, October 31, 2012

About VECTOR

Di rumah, aku punya keluarga. Tapi di sekolah, aku juga punya loh :D Kalian tau kan, aku bagian dari akselerasi dan seangkatan cuma ada 1 kelas. Jadinya, selama 2 tahun aku habiskan di "sarang" bareng sama anak-anak VECTOR :D

"Loh kok VECTOR?"
Hahaha, itu emang nama kelas kita. Lebih lengkapnya, VECTOR "Budhal" :D Aneh ya? Aneh memang. Tapi itulah adanya. Kata VECTOR pada awalnya sebuah singkatan (aku sendiri ga apal -__-), namun bukan singkatan itu intinya. Jadi gini, VECTOR adalah materi awal pelajaran fisika kelas X yang berarti gaya yang memiliki besaran dan arah. Nah, kita ber-20 menganalogikan diri kita sendiri sebagai suatu VECTOR.Jadi, selain punya nilai besaran, kita juga punya arah yang pasti B-) *prok prok prok* (keren kan? :D wkwkwk)
"Terus kok ada kata"Budhal" habis VECTOR?"
Kata "Budhal" itu semboyan kita sendiri. Jadi intinya, apa yang diperintahkan guru, kita bilang "Budhal". Yang sering bilang cowonya sih, tapi yang ngerjain ya tetep yang cewe :D wkwkwkwkwk (scumbag boys :D)

Yah, itu sedikit tentang asal usul nama kelasku, VECTOR. Nama kelas cuma singkatan itu biasa, nama kelas kita punya makna filosofis B-)

No comments:

Post a Comment