Monday, October 29, 2012

About me

Post ke-2 di blog ini, tentang aku sendiri (gatau mau posting apa -___-)

Well, seperti yang ada di judul blog ini, nama aku Grady Davinsyah, Kebanyakan sih manggil Grady (standar banget), cuma mamaku aja yang kadang manggil Davin (panggilan sayang nih :D wkwk #halah). Sekedar info, nama Grady Davinsyah diambil dari Amerika Latin, jadi wajar kalo masih asing di Indonesia. Oke lanjut, aku pertama kali menghirup udara di bumi tanggal 14 April 1996 sekitar pukul 08.00 WIB. Biar ga lama, langsung skip. Jenjang pendidikan formal pertama, TK Dharma Wanita Kebomas selama 2 tahun. Lulus, dilanjutkan ke SDN Sidokumpul 2 Gresik selama 6 tahun. Disini, aku dapet banyak temen yang masih lanjut sampe sekarang :D Setelah 6 tahun sekolah, UASBN berhasil dilaui dan aku resmi masuk SMPN 1 Gresik. Setelah 3 tahun dan melalui UN, akhirnya aku makai seragam putih abu-abu dengan lambang SMAN 1 Gresik. Dan disinilah aku sekarang, mengenyam masa SMA yang -katanya- paling indah dalam hidup. Di SMA ini, aku bersyukur karena hanya melaluinya selama 2 tahun :) Ya, aku dan 19 anak lainnya tergabung dalam kelas akselerasi. Dan doakan aku semoga sukses pada SNMPTN 2013 :) #amin

Well, mungkin sejauh ini cuma itu yang bisa aku share disini. Karena ini ruang publik, buat masalah yang lebih personal, ga bakal aku post :p

No comments:

Post a Comment