Tuesday, October 30, 2012

Mom's birthday

Hari ini, 30 Oktober 2012. Mamaku satu-satunya (so far *eh) ulang tahun yang ke 44 tahun. Ya, mamaku tercinta lahir 30 Oktober 1968. Dan aku baru inget kemarin malem -____- Jadilah, aku sama adik keluar nyari kado dari habis maghrib, untungnya waktu itu mama lagi ga ada di rumah jadi gatau kalo aku ngasih kado :D Dan setelah keliling, nemu distro buat cewek. Sebenernya aku awalnya ragu, masa umur 44 tahun dikasih kado buat remaja? Tapi yauda lah, urgent juga. Setelah thowaf (keliling, red) akhirnya beli baju + arloji \=D/ sekalian beli tempatnya bentuk <3 warna merah gitu. Dan akhirnya, paginya sebelum berangkat, aku kasih deh kadonya. Mama menerima dengan mata berkaca-kaca #lebay. Jujur, ini pertama kalinya aku ngasih kado ke cewek :') (malah curhat). Terus malamnya, keluar dah kita. Emang uda jadi rutinitas, kalo hari ulangtahun, malamnya keluar bareng makan-makan :D
Foto-foto mungkin menyusul ^^

Akhir kata, saya ucapkan

HAPPY BIRTHDAY MY MOM :) :*

No comments:

Post a Comment