Sunday, November 4, 2012

Member of VECTOR Part 2

Setelah posting di bawah bahas dari Member #1 sampai Member #5, sekarang kita lanjutkan perjalanan kita yang tertunda (halah..halah)

Faradillah Mutiani a.k.a Fara a.k.a @farapaya a.k.a Umi a.k.a Member #6



















Namanya Faradillah Mutiani, biasa dipanggil Fara. Di VECTOR, dia jadi sekretaris yang biasanya ngurusin masalah jurnal kelas. Bidang dia ada di biologi, dan jadi salah satu member VECTOR yang pengen jadi dokter. Fara ini perawakannya kecil, tapi lumayan lincah. Baik badan maupun mulut (cerewet, Red) wkwkwkwk. Berhubung dia baru aja operasi amandel, suaranya sekarang jadi pelan + lembut bak Putri Solo (halah). Waktu cerewet dulu, dia digosipin sama Member #17 yang diem abis :D wkwkwk

Fauzan Hanief a.k.a Ojan a.k.a @ojanhanif a.k.a Oyan a.k.a Nyambek a.k.a Member #7



















Namanya Fauzan Hanief, biasa dipanggil Ojan. Dipanggil Ojan, ya karena namanya cukup nyambung kalo di plesetkan. Member ini juga dipanggil nyambek, karena rambut "keriting" dia dianalogikan sebagai kebunbinatang penuh dengan nyambek (apa-apaan ini :D wkwkwk). Bidang dia di matematika, dengan spesialis hitungannya itu lo, cuepet banget. Member ini cukup aktif, terutama kalo masalah booking tempat futsal :P Tapi kalo uda ketemu yang namanya Public Speaking, hampir dipastikan produksi keringat dingin lebih banyak dari volume air sungan Nil (lebay :O)

Firda Amalia Maninda a.k.a Firda a.k.a Member #8

Namanya Firda Amalia Maninda, biasa dipanggil Firda. Firda ini anaknya pendiem banget, ga bakal ngomong kalo ga diajak omong. Beda banget sama aku -____- (lha kok malah curhat). Bidang spesialis dia ada di biologi. Cocok lah, liat anaknya diem, rajin, baik hati, serta rajin menabung (halah wkwkwk). Berhubung anaknya diem banget, ga banyak yang aku tau dari dia

Frinska Pagita Revi a.k.a Frinska a.k.a Pinka a.k.a Member #9

Namanya Frinska Pagita Revi, harusnya dipanggil Frinska. Berhubung agak asing, diubah jadi Pinka biar gampang dikit. Member ini memiliki keahlian lebih dalam Bahasa Jepang, ditambah lagi dia keliatannya suka gambar anime-anime gitu. Mungkin emang dia dia tertariknya dengan hal-hal yang berbau Jepang dan anime. Sebenernya ada beberapa hal lagi, tapi sepertinya ga bakal aku post disini. Rahasia kelas... (misterius jeh :D wkwk)

Grady Davinsyah a.k.a Grady a.k.a @gradyyo a.k.a Member #10

Ini dia, member paling kece yang ada di kelas. Liat aja fotonya B-) (uhuk uhuk uhuk wkwkwk). Ya, inilah aku, dan di VECTOR aku jadi Member #10. Di VECTOR juga, aku jadi wakil ketua kelas, bawahan Member #4. *hening sejenak* Jujur, aku gatau mau nulis apa tentang aku sendiri. Rasanya aneh ceritain diri sendiri ke orang lain, kesannya sombong gitu. Yauda, kalian kan uda baca tulisan aku, simpulin sendiri aja aku orangnya kayak gimana :D ;)


Well, itu tadi daftar Member #6 sampai Member #10 dari VECTOR. Sisa 10 dilanjutin next time yaa ;)

No comments:

Post a Comment