Friday, May 24, 2013

Hasil UN 2013

Diatas itu hasilku di UN 2013. Entah itu membuat kalian senang atau sedih, gundah, galau, dll. Yang pasti, aku melakukan hal terbaik yang bisa aku lakukan saat itu. Sepertinya semua usaha halal sudah aku lakukan, dan itu hasil yang maksimal.


Dari VECTOR, Yoga yang dapet nilai tertinggi, yaitu 54. Posisi kedua ada Dilla dengan total nilai 53,8. Melengkapi top 3, ada Nena dengan 52,85. No surprise sih, "trio" ini memang konsisten mengisi top 3 nilai sejak kelas 10. 


Nilaiku masih jauh dari Yoga. Aku absen 10, ranking nilai UN juga nomor 10. Serba 10 memang, tapi nilai UN tidak ada yang 10 -_-. Yasudahlah, apapun yang aku lakukan ga akan bisa ngubah nilai diatas :)


"Manusia tidak akan bisa mengubah apapun yang telah terjadi. Yang bisa dilakukan adalah menggunakan apa yang telah terjadi untuk masa depan yang lebih baik"



ALHAMDULILLAH :)

No comments:

Post a Comment